Bangunin dong bang!!

Kamis, 2 Februari, pukul 23:00 aku terbangun... terhentak kaget!! bukan, bukan karena malam itu malam jum'at tapi karena rupanya aku tertidur... yah!! aku tertidur, tertidur di mobil biru muda yang selalu mengantarku pulang  pergi dari rumah ke kantor... dan mobil itu adalah ANGKOT!!! #plakkk .

Angkot yang kunaiki/kutiduri berwarna biru muda jurusan Kp.melayu - Bekasi ini mulanya berpenumpang padat hanya satu space di depan, tepatnya di samping supir atau didekatku, seharusnya masih cukup untuk satu orang lagi di depan, tetapi karena kebetulan malam itu aku membawa pulang banyak arsip di kantor maka aku gunakan sedikit space itu untuk meletakkan arsipku tadi. Saat itu memang aku dalam keadaan lelah... eh beduwey ngapa gaya tulis gue mirip cerita dewasa ya? haduuhh...  lanjut dah... okeh!! malam itu gue emang lagi capek-capeknya... sebetulnya sih bukan capek karena kerjaan tapi capek karena sejak malam kamis gue kaga tidur jadi mata gue terpaksa nonstop melayani kehidupan yang gue jalanin...Alhasil tertidurlah gue diangkot, dan karena dalam kondisi belum tidur dari malam sebelumnya maka terlelaplah gue di pangkuan samping pak supir.

Seharusnya gue turun di kalimalang sebelum bekasi tepatnya di tomang tol.. lah ini kenapa jalurnya udah mulai aneh, nggak seperti biasanya jalan gue menuju tempat biasa turun, sambil ngucek mata sambil gue perhatiin sekali lagi...betul ini bukan jalur yg biasa gue lewat, dihati sempet mikir kalo jangan-jangan gue diculik #cuiiih ...ahh gpp lu nyulik gue RUGI kok pir :p atau jangan-jangan gue salah angkot... gue perhatiin nomor angkot tersebut sambil ngucek mata lagi (drama abiiiiissssss) ... Ah bener kok ini angkot 26 ... Dalam hati sempet mikir aduh jangan-jangan gue beneran mau diculik trus di perkosa?? karena kebetulan penumpang yg tersisa hanya gue... ya hanya gueeee... *sambil pegangin celana* .. dan beberapa bulan yg lalu itu angkot memang lagi maraknya modus pemerkosaan di dalam angkot.. OHEMGI... Dan gue gk mau jadi korban seperti yg ada disini >> KLIK .

Akhirnya gue tanya sama supirnya...

Gue : bang ini dimana ya? *setengah sadar*

Supir Angkot : dikit lagi sampai bekasi mas..

Gue : loh... saya kelewatan dong??

Supir angkot : lah emg mas nya mau turun dimana?

Gue : di tomang tol pak...

Supir angkot : wah kelewat jauh mas...

Gue :  yah , kenapa gk dibangunin pak???

Supir angkot : habis mas nya tidurnya nyenyak banget saya nggak tega bangunin nya..

Gue : *SOSUITTT* ywdah pak... makasih saya turun disini ajah.. *sambil bayar*

Kemudian gue naik angkot yg sama namun ke arah baliknya lagi... *sial bener dah ahh...kampret*... yg ini sedikit aman, mata udah melek gk ngantuk lagi dan penumpang lumayan banyak.. jadi gk ragu...selamat tinggal kesialan..hahhaa Tiba-tiba dijalan gue di di telpon sama temen gue yg rumahnya di kodam, ada urusan penting dan gue harus kesana... hmm.. kalo dari arah sebaliknya untuk menuju kodam berarti gue turun duluan dari tempat tujuan gue turun ke jalan menuju rumah gue...hmmm alamat naik angkot berkali-kali.. okelah... karena ini penting gue terima walau harus buang-buang ongkos #tsaaahh... sampailah gue di kodam, nggak jauh dari lokasi disana gue langsung telpon balik teman gue itu.. nah ini si kampret muncul lagi disini.. Kampretnya masa dia gue telpon bilang nya lagi ada di bekasi.. lah tadi ngappain lu telpon gue suruh dateng ke kodam?? HAH?? NGAPAIN?? kampret gue dikerjain... gue matiin telpon trus ngelupain urusan penting itu... dan gue naik angkot lagi... *PULANG*

KLIK biar GEDE


Dan dalam menuju perjalanan pulang ini mata kumat lagi... sampai akhirnya gue ketiduran lagi untuk kedua kalinya dalam semalam tapi beda angkot... kali ini gk terlalu jauh gue kelewat, tapi tetep aja gue akhirnya jalan kaki lebih jauh menuju rumah.....

 *tetep egois* Emg bkan gue yg salah sih, seharusnya tuh supir jualan kopi biar gue nggak ngantuk.. #plakkk


"Sesuatu yang dipaksa memang sangat menyiksa"

Emang bener, gue terlalu maksain keadaan sih, udah tau malam kemarin nya gue ngantuk berat tapi dipaksain begadang, ya gini deh jadinya... Okeh sekian pengalaman gue selama di dalam angkot, semoga teman-teman dapat mengambil mana yg baik dan buruknya dalam pengalaman gue yg satu ini.

Seiklan eh sekian Wasalam.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

16 Comment

Click here for Comment
16 April 2012 19.23 ×

ahahahaa, sumpah ya bikin keki banget kalo naek angkot keblabasan :D

Balas
avatar
admin
16 April 2012 19.27 ×

Ya ampun, sampe 2 kali ketiduran dia angkot :O
untung nggak diculik sama abang angkotnya terus dijual *eh

Balas
avatar
admin
16 April 2012 19.29 ×

@rini : "M" ... Keki abis boo....

@Izza : Percuma.. kaga laku jual gue :p

Balas
avatar
admin
16 April 2012 19.40 ×

gue mau komen, tapi kok gak bisa komen ya cup,
kenapa ya, biasanya bisa kok.
lain kali aja gue komen nya ya cup, kali aja lagi gangguan

Balas
avatar
admin
16 April 2012 20.59 ×

Gw curiga elo emang hobby tidur diangkot ato emang memancing supir angkot biar merkosa elo bang. Sampe tidur dua kali gitu, coba cek ke dokter deh *kabur*

Balas
avatar
admin
16 April 2012 21.45 ×

kosan lu pindah aja ke dalem angkot. wkwk

Balas
avatar
admin
17 April 2012 12.33 ×

LOL bisa begitu yak..

Balas
avatar
admin
17 April 2012 12.44 ×

ini namanya berkeliling dengan angkot hahahahaha

Balas
avatar
admin
29 April 2012 22.19 ×

hahaha :D , gapapa bang jalan* :p

Balas
avatar
admin
4 Mei 2012 12.25 ×

ga punya mobil ga apa2 yang penting bisa jalan2 sambil tidur...... :~D
nice blog!
Keep our earth green!

salam kenal...

Balas
avatar
admin
17 Mei 2012 09.46 ×

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Balas
avatar
admin
19 Mei 2012 21.16 ×

Ada-ada saja yaa anak muda jaman sekarang. :))

Balas
avatar
admin
2 Juli 2012 12.08 ×

salam kenal ya :)
kunjungi balik blog aku ya :D

Balas
avatar
admin
20 Juli 2012 07.27 ×

puk puk puk ya bang..

Balas
avatar
admin

►Yang komen masuk surga.
►Spam,Junk,Sara masuk neraka.
►kaga komen kaga iye..
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment